PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN DI MINI MARKET MUTIARA INDAH CABANG TALANG JAMBE KOTA PALEMBANG

HELDA ELSHERA, 20612010051 (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN DI MINI MARKET MUTIARA INDAH CABANG TALANG JAMBE KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_01_Front.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_01_Front.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_02_Bab_1.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_03_Bab_2.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_04_Bab_3.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_05_Bab_4.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_06_Bab_5.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[thumbnail of Helda_Elshera_20612010051_07_Lampiran.pdf] Text
Helda_Elshera_20612010051_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat, yang mengharuskan perusahaan untuk semakin pandai dalam mengatur strategi pemasaran yang efektif untuk memasarkan produknya. Penelitian ini dilakukan pada Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Jambe Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Price discount terhadap Impulsive Buying pada Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Jambe. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kertas angket yang disebarkan kepada konsumen Mini Market Mutiara indah Cabang Talang Jambe. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Jambe dan penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian ini Menunjukan bahwa hasil uji t variabel Price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying.

Kata Kunci: Price discount, Impulsive Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: Nona Helda Elshera
Date Deposited: 16 Aug 2024 04:23
Last Modified: 16 Aug 2024 04:23
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item
View Item