PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT DAMAI MEKAR ABADI

RAHMAWATI, 20612010132 (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT DAMAI MEKAR ABADI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Rahmawati_20612010132_Front.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_Front.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_02_Bab_1.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_03_Bab_2.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_04_Bab_3.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_05_Bab_4.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_06_Bab_5.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[thumbnail of Rahmawati_20612010132_07_Lampiran.pdf] Text
Rahmawati_20612010132_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam bisnis kepuasan pelanggan itu sangat diprioritaskan karena dengan begitu perusahaan dapat berkembang dan maju dari sebelumnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tentang pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Damai Mekar Abadi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, pada penentuan sampel menggunakan dengan teknik pengumpulan data kuesioener, wawancara serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan harga signifikan atau berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang diperoleh nilai sig. dgn uji t sebesar 3.274 > 0,221 dengan nilai sig. 0,002 < 0,05. Kualitas pelayanan signifikansi sebesar sebesar 2,330 dengan nilai t tabel sebesar 0,221 dan diperoleh nilai f hitung dan f tabel 23.714 > 3,120 dengan signifikansi berarti berpengaruh dan signifikan antara Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Damai Mekar Abadi.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Harga, Pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 02:09
Last Modified: 10 Aug 2024 02:09
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item
View Item