RAHMAWATI, 20612010132 (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT DAMAI MEKAR ABADI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Rahmawati_20612010132_Front.pdf
Download (435kB)
Rahmawati_20612010132_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (392kB)
Rahmawati_20612010132_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB)
Rahmawati_20612010132_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (443kB)
Rahmawati_20612010132_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (749kB)
Rahmawati_20612010132_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (189kB)
Rahmawati_20612010132_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Dalam bisnis kepuasan pelanggan itu sangat diprioritaskan karena dengan begitu perusahaan dapat berkembang dan maju dari sebelumnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tentang pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Damai Mekar Abadi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, pada penentuan sampel menggunakan dengan teknik pengumpulan data kuesioener, wawancara serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan harga signifikan atau berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang diperoleh nilai sig. dgn uji t sebesar 3.274 > 0,221 dengan nilai sig. 0,002 < 0,05. Kualitas pelayanan signifikansi sebesar sebesar 2,330 dengan nilai t tabel sebesar 0,221 dan diperoleh nilai f hitung dan f tabel 23.714 > 3,120 dengan signifikansi berarti berpengaruh dan signifikan antara Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Damai Mekar Abadi.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Harga, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | tuan riswan riswan |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 02:09 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 02:09 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/366 |