PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WOOKEY WIGHT PADA PT. BRILIANT THINK CENTER

RICHAD FRANK SADEWA, 23612010052P (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WOOKEY WIGHT PADA PT. BRILIANT THINK CENTER. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_01_front.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_01_front.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_02_Bab_1.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_03_Bab_2.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_04_Bab_3.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_05_Bab_4.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_06_Bab_5.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[thumbnail of RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_07_Lampiran.pdf] Text
RICHAD FRANK SADEWA_23612010052P_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Wookey Wight pada PT Brilant Think Center. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya memahami faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam memilih produk di tengah persaingan pasar yang ketat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, di mana data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen pengguna produk Wookey Wight. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk dan semakin sesuai harga yang ditawarkan, maka semakin besar kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian. Temuan ini menjadi masukan bagi PT Brilant Think Center untuk terus meningkatkan kualitas serta menetapkan strategi harga yang tepat.

Kata kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian, konsumen, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan richad frank sadewa
Date Deposited: 11 Aug 2025 07:40
Last Modified: 11 Aug 2025 07:40
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/876

Actions (login required)

View Item
View Item