PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA TOKO DISTINTY COMPUTER

abdul, muhaimin (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA TOKO DISTINTY COMPUTER. Diploma thesis, universitas sumatera selatan.

[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 cover lembar, pengesahan, pengesahan.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 cover lembar, pengesahan, pengesahan.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 BAB l.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 BAB l.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 BAB II.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 BAB III.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 BAB IV.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 BAB V done.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 BAB V done.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[thumbnail of abdulmuhaimin 21612010083 lampiran done.pdf] Text
abdulmuhaimin 21612010083 lampiran done.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer pada Toko Distinty Computer. Sampel dalam penelitian ini semua pupulasi di jadikan sampel yang berjumlah 96 responden. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer pada Toko Distinty Computer digunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) dan ada pengaruh yang tidak signifikan antara variabel Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) laptop merek Acer pada Toko Distinty ComputerV. Dari hasil uji Koefisien Determinasi ( R2) , diperoleh nilai R. Square sebesar 0,820 atau 82% itu mendekati satu (1) berarti kemampuan variabel kualitas produk dan harga dalam menimbulkan keberadaan variabel produktivitas semakin kuat.
.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Nona Sella Lukito
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:14
Last Modified: 04 Aug 2025 07:14
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/844

Actions (login required)

View Item
View Item