NADILA, 21612010043 (2025) PENGARUH KEPUASAN KERJA PEGAWAI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
![[thumbnail of NADILA_21612010043_01_front.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_01_front.pdf
Download (372kB)
![[thumbnail of NADILA_21612010043_02_Bab_1.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB)
![[thumbnail of NADILA_21612010043_03_Bab_2.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (523kB)
![[thumbnail of NADILA_21612010043_04_Bab_3.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (658kB)
![[thumbnail of NADILA_21612010043_05_Bab_4.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of NADILA_21612010043_06_Bab_5.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA_21612010043_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (394kB)
![[thumbnail of Nadila_21612010043_07_Lampiran.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Nadila_21612010043_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Kerja (X1) dan Disiplin X2) Terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuasin. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan populasi 80 Pegawai di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuasin, dengan Sampel 80 responden dengan menggunakan metode Sampling Jenuh. Berdasarkan hasil penelitian dalam Uji Parsial (t) Variabel Kepuasan Kerja (X1) Berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Publik(Y) dengan nilai t - hitung 4.578 > 1.991 t - tabel dengan Sig 0.000 < 0.05. Dan variabel Disiplin (X2) Berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Publik(Y) dengan nilai t-hitung sebesar 2.831 > 1.991 t - tabel dengan nilai Sig 0.006 < 0.05. Selanjutnya dalam Uji Simultan (F) variabel Kepuasan Kerja (X1) dan Disiplin (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kinerja elayanan Publik (Y) dengan nilai f-hitung sebesar 69.150 > 3.12 f- tabel, dengan nilai sig ialah 0.000 < 0.05. Kemudian Uji Determinasi 〖(R〗^2) dihasilkan bahwa korelasi antara kedua variabel Kepuasan Kerja (X1) Disiplin (X2) terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Y) sebesar 63.3%.
Kata kunci : Kepuasan, Disiplin dan Kinerja Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | nona ayu andini |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 05:11 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 05:11 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/835 |