ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT JMPS. CABANG JM SUKARAMI PALEMBANG

PEBRI SUPRI, YANTI (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT JMPS. CABANG JM SUKARAMI PALEMBANG. Other thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_01_Front.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_01_Front.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_02_bab 1.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_02_bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_03_BAB 2.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_03_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_04_BAB 3.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_04_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_05_BAB 4.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_05_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_06_bab 5.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_06_bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[thumbnail of Pebri Supri Yanti_20612010159_07_lampiran.pdf] Text
Pebri Supri Yanti_20612010159_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen JM Sukarami Palembang sebanyak 67 orang. Penulis menggunakan accidental sampling yaitu pengambilan sampel dengan kuesioner, dengan memberikan atau menyebarkan pertanyaan kepada responden yang dapat sebagai sampel penelitian, Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian terdapat bukti yang signifikan bahwa harga (X1) dan kualitas layanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Berdasarkan hasil analis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa nilai R square sebesar 0,790, hal ini mengandung arti bahwa pengaruh antara X1 dan X2 secara simultan terhadap Y adalah sebesar 79,0%.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 30 Aug 2024 02:11
Last Modified: 30 Aug 2024 02:11
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item
View Item