PENGARUH STRATEGI PRODUCT BUNDLING DAN CROSS-SELLINGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RICHEESE FACTORY CABANG ABDUL ROZAK KOTA PALEMBANG

YONAN PUTRA PRATAMA, 20612010049 (2024) PENGARUH STRATEGI PRODUCT BUNDLING DAN CROSS-SELLINGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RICHEESE FACTORY CABANG ABDUL ROZAK KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_01_Front.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_01_Front.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_02_Bab_1.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_03_Bab_2.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_04_Bab_3.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_05_Bab_4.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_06_Bab_5.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[thumbnail of Yonan_Putra_Pratama_20612010049_07_Lampiran.pdf] Text
Yonan_Putra_Pratama_20612010049_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Product Bundling dan Cross-Selling merupakan strategi pemasaran guna mempengharui keputusan pembelian dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Product Bundling dan Cross-Selling Terhadap Keputusan Pembelian produk konsumen Richeese Factory cabang Abdul Rozak Kota Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan mengedarkan Kuesioner mengunakan teknik Nonprobability sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini diolah dengan analisis jalur perangkat komputer yaitu SPSS versi 27, Menunjukan bahwa variabel Gaya Product Bundling dan Cross-Selling secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Product Bundling berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian hasil ini dibuktikan dengan Thitung>Ttabel. Cross-Selling berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian hasil ini dibuktikan dengan Thitung>Ttabel.

Kata Kunci: Product Bundling, Cross-Selling, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 16 Aug 2024 04:01
Last Modified: 16 Aug 2024 04:01
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/609

Actions (login required)

View Item
View Item