PENGARUH DISIPLIN,MOTIVASI DAN SEL EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU SMA NEGERI 22 PALEMBANG

MUTIARA, 20612010089 (2024) PENGARUH DISIPLIN,MOTIVASI DAN SEL EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU SMA NEGERI 22 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Mutiara_20612010089_01_front.pdf] Text
Mutiara_20612010089_01_front.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_02_Bab_1.pdf] Text
Mutiara_20612010089_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_03_Bab_2.pdf] Text
Mutiara_20612010089_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_04_Bab_3.pdf] Text
Mutiara_20612010089_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_05_Bab_4.pdf] Text
Mutiara_20612010089_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_06_Bab_5.pdf] Text
Mutiara_20612010089_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[thumbnail of Mutiara_20612010089_07_Lampiran.pdf] Text
Mutiara_20612010089_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)

Abstract

Di dalam suatu organisasi kinerja merupakan hal yang perlu diperhatikan didalam
keefektifan organisasi. Beberapa faktor yang memengaruhi kinerja guru
diantaranya disiplin, motivasi dan self efficacy. Rumusan masalah dalam
penelitian ini adalah apakah disiplin, motivasi dan self efficacy secara bersamasama berpengaruh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer
dengn teknik nonprobability sampling dan sampling jenuh. Populasi dalam
penelitian ini adalah guru di SMA Negeri 22 Palembang sejumlah 93 guru.
Metode Analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji
analisis regresi linear berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini adalah sebagai
berikut: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara disiplin terhadap
kinerja guru di SMA Negeri 22 Palembang. Terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMA Negeri 22 Palembang.
Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara self efficacy terhadap kinerja
guru di SMA Negeri 22 Palembang.
Kata Kunci: Disiplin, Motivasi Dan Self Efficacy, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 14 Aug 2024 09:01
Last Modified: 14 Aug 2024 09:01
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item
View Item