MUTIARA, 20612010089 (2024) PENGARUH DISIPLIN,MOTIVASI DAN SEL EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU SMA NEGERI 22 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Mutiara_20612010089_01_front.pdf
Download (69kB)
Mutiara_20612010089_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (85kB)
Mutiara_20612010089_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB)
Mutiara_20612010089_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (156kB)
Mutiara_20612010089_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (361kB)
Mutiara_20612010089_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (66kB)
Mutiara_20612010089_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (265kB)
Abstract
Di dalam suatu organisasi kinerja merupakan hal yang perlu diperhatikan didalam
keefektifan organisasi. Beberapa faktor yang memengaruhi kinerja guru
diantaranya disiplin, motivasi dan self efficacy. Rumusan masalah dalam
penelitian ini adalah apakah disiplin, motivasi dan self efficacy secara bersamasama berpengaruh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer
dengn teknik nonprobability sampling dan sampling jenuh. Populasi dalam
penelitian ini adalah guru di SMA Negeri 22 Palembang sejumlah 93 guru.
Metode Analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji
analisis regresi linear berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini adalah sebagai
berikut: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara disiplin terhadap
kinerja guru di SMA Negeri 22 Palembang. Terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMA Negeri 22 Palembang.
Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara self efficacy terhadap kinerja
guru di SMA Negeri 22 Palembang.
Kata Kunci: Disiplin, Motivasi Dan Self Efficacy, Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | tuan riswan riswan |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 09:01 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 09:01 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/567 |