DINI WATI, 20612010187 (2024) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CILOK URAT MANG PENDI DIKELURAHAN 15 ULU JAKABARING PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.
This is the latest version of this item.
DiniWati_20612010187_01_Front.pdf
Download (82kB)
DINI_20612010187_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (404kB)
DiniWati_20612010187_03_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (395kB)
DiniWati_20612010187_04_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (464kB)
DiniWati_20612010187_05_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (696kB)
DiniWati_20612010187_06_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (192kB)
DiniWati_20612010187_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (756kB)
Abstract
Cilok urat mang pendi adalah usaha dibidang kuliner yang terletak di jln Opi Raya No.11
Kelurahan 15 Ulu Jakabaring Kota Palembang.. Teknik pengambilan data melalui pengamatan
dan kuesioner. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah cita rasa dan
harga sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel
dalam penelitian ini berjumlah 96 orang pembeli Cilok Urat Mang Pendi yang datang langsung.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini, dilakukan dengan menggunakan metode non
probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis
menunjukan bahwa variabel cita rasa (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y)
dengan perolehan nilai t hitung sebesar 5.956 > t tabel 1,661 dan nilai signifikansi sebesar 0 lebih
dari 0,05 (0 > 0,05) yang artinya variabel cita rasa (X1) berpengaruh yang signifikan terhadap
keputusan pembelian (Y) dan Variabel harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian
(Y) dengan perolehan nilai t hitung sebesar 4.492 > t tabel 1,661 dan nilai signifikansi sebesar 0
lebih dari 0,05 (0 > 0,05) yang artinya variabel harga (X2).Hasil penelitian secara simultan
diperoleh nilai F hitung sebesar 47,293 > F tabel 3.094 dan nilai signifikansi sebesar 0,000
kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05) yang artinya variabel cita rasa (X1) dan harga (X2) secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Kata Kunci: cita rasa, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Nona Delta Sari |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 02:45 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 02:45 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/565 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CILOK URAT MANG PENDI DIKELURAHAN 15 ULU JAKABARING PALEMBANG. (deposited 13 Aug 2024 07:28)
- PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CILOK URAT MANG PENDI DIKELURAHAN 15 ULU JAKABARING PALEMBANG. (deposited 14 Aug 2024 02:45) [Currently Displayed]