PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET SUKASARI PALEMBANG

RAPITA SARI DEPI, 20612010035 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET SUKASARI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_01_Front.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_01_Front.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_02_Bab_1.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_03_Bab_2.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_04_Bab_3.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_05_Bab_4.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_06_Bab_5.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of Rapita_Sari_Depi_20612010035_07_Lampiran.pdf] Text
Rapita_Sari_Depi_20612010035_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Bisnis dalam dunia perdagangan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Negara Indonesia merupakan Negara yang marak terhadap berkembangnya bisnis yang sudah lama dijalankan salah satunya adalah bisnis minimarket modern seperti Indomaret. Tujuan penelitian adalah untuk Untuk Mengetahui bagaimana Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Sukasari Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan mengedarkan Kuesioner, menggunakan teknik Nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini diolah dengan analisis jalur perangkat komputer yaitu SPSS. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci :Lokasi, Harga, Promosi , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 13 Aug 2024 07:09
Last Modified: 13 Aug 2024 07:09
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item
View Item