PENGARUH KUALITASB PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA LANGKAN KABUPATEN BANYUASIN

RIKA AMELIA WULANDARI, 20612010205 (2024) PENGARUH KUALITASB PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA LANGKAN KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of Rika amelia W_20612010205_01_front.pdf] Text
Rika amelia W_20612010205_01_front.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of RIKA AMELIA W_20612010205_02_BAB_1.pdf] Text
RIKA AMELIA W_20612010205_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[thumbnail of RIKA AMELIA W_20612010205_03_BAB 2.pdf] Text
RIKA AMELIA W_20612010205_03_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[thumbnail of RIKA AMELIA W_20612010205_04_ BAB 3.pdf] Text
RIKA AMELIA W_20612010205_04_ BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of RIKA AMELIA W_20612010205_05_BAB 4.pdf] Text
RIKA AMELIA W_20612010205_05_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[thumbnail of Rika AMELIA W_20612010204_06_BAB 5.pdf] Text
Rika AMELIA W_20612010204_06_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[thumbnail of RIKA AMELIA W_20612010205_07_Lampiran .pdf] Text
RIKA AMELIA W_20612010205_07_Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)

Abstract

Pelayanan merupakan aktifitas yang di lakukan beberapa orang untuk memenuhi kebutuban dan kepentingannya. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat salah satunya untuk melalui pelayanan yang baik dan merupakan tugas dan fungsi pemerintah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat Desa Langkan Kabupaten Banyuasin. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 5.232 penduduk masyarakat Desa Langkan dan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 98 responden menggunakan rumus slovin. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear sederhana, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: Nona wita andini
Date Deposited: 13 Aug 2024 03:34
Last Modified: 13 Aug 2024 03:34
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item
View Item