MUHAMMAD FAJRI, 20612010147 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT KREDIVO FINANCE INDONESIA DI CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Muhammad fajri_20612010147_01_Front(2).pdf
Download (2MB)
Muhammad fajri_20612010147_02_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (108kB)
Muhammad fajri_20612010147_03_ Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (430kB)
Muhammad fajri_20612010147_04_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (583kB)
Muhammad fajri_20612010147_05_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (572kB)
Muhammad fajri_20612010147_06_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11kB)
Muhammad fajri_20612010147_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (945kB)
Abstract
Eksplorasi ini diharapkan dapat mengetahui pengaruh kualitas administrasi terhadap loyalitas konsumen pada PT Kredivo Money Indonesia Cabang Palembang. Dengan menggunakan rumus Slovin sebagai metode pengambilan sampel, 109 pelanggan membentuk populasi pelanggan sebesar 150. Investigasi kekambuhan langsung ini menggunakan metode pengujian bertujuan. Ujian Relaps Langsung ini digunakan untuk menyelidiki informasi dengan menggunakan SPPS (Paket Faktual Untuk Sosiologi). Konsekuensi dari eksplorasi ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan kritis variabel kualitas bantuan (Y) terhadap loyalitas konsumen (X).
Kata kunci: Kualitas Pelayanan,dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | tuan riswan riswan |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 08:52 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 08:52 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/513 |