PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA SUPERMARKET CEMERLANG JAYA KM 12 PALEMBANG

MARTINAH, 19612010107 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA SUPERMARKET CEMERLANG JAYA KM 12 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of martinah_196120101107_01_front.pdf] Text
martinah_196120101107_01_front.pdf

Download (836kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_02_bab_I.pdf] Text
martinah_196120101107_02_bab_I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_03_bab II.pdf] Text
martinah_196120101107_03_bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_04_bab III.pdf] Text
martinah_196120101107_04_bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_05_bab IV.pdf] Text
martinah_196120101107_05_bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_06_bab V.pdf] Text
martinah_196120101107_06_bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[thumbnail of martinah_196120101107_07_Lampiran.pdf] Text
martinah_196120101107_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap pembelian ulang pada Supermarket Cemerlang Jaya KM 12 Palembang. Populasi dalam penelitian adalah seluruh member gold
Supermarket Cemerlang Jaya KM 12 Palembang yang Berjumlah 250 member.Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 75 member. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan pengamatan secara langsung (observasi).
Metodelogi penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang diukur dengan skala Likert 1 sampai 5. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji validitas data, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2) dengan diolah menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) version
25.0. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel lokasi, harga dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang pada Supermarket Cemerlang Jaya KM 12 Palembang, sedangkan secara
simultan variabel lokasi, harga dan kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang pada Supermarket Cemerlang Jaya KM 12 Palembang.

Kata kunci: pengaruh lokasi,kelengkapan produk, pembelian ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 12 Aug 2024 02:17
Last Modified: 12 Aug 2024 02:17
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item
View Item