Personal Branding Yudha Pratomo Mahyuddin Sebagai Calon Walikota Palembang 2024 Melalui Media Sosial Instagram

Muhammad Rajab Sapriadi, Rajab (2024) Personal Branding Yudha Pratomo Mahyuddin Sebagai Calon Walikota Palembang 2024 Melalui Media Sosial Instagram. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010089_-1_Front.pdf] Text
Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010089_-1_Front.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_01_bab1.pdf] Text
Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_01_bab1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[thumbnail of Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_02_bab2.pdf] Text
Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_02_bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[thumbnail of Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_03_bab3.pdf] Text
Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_03_bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[thumbnail of Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010096_04_Bab_4.pdf] Text
Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010096_04_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_05_bab5.pdf] Text
Muhamad_Rajab_Sapriadi_20702010096_05_bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[thumbnail of Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010089_06_Lampiran.pdf] Text
Muhammad_Rajab_Sapriadi_20702010089_06_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)

Abstract

Personal Branding merupakan proses pembentukan citra tentang diri sendiri
dengan tujuan agar dikenal masyarakat. Jati diri dan karakter seseorang, baik
kepribadian, potensi, maupun pekerjaannya, ditentukan oleh bagaimana ia ingin
dikenal oleh masyarakat luas. Karena evaluasinya akan muncul sesuai dengan apa
yang ditunjukkan orang tersebut. Di era digital yang semakin canggih, siapapun
semakin mudah untuk membuat Personal Branding sesuai. Oleh karena itu
penelitian ini bertujuan mengatahui Personal Branding Yudha Pratomo
Mahyuddin Sebagai Calon Walikota Palembang 2024 di sosial media instagram
(@yudhamahyuddin). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif
deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Personal Branding Yudha
Pratomo Mahyuddin di Media Sosial Instagram Tidak hanya sebagai media untuk
menampilkan gaya kepemimpinannya yang berjiwa muda, cerdas dan visioner
serta silaturahim dengan masyarakat kota Palembang, Instagram juga berfungsi
sebagai media untuk membangun citra diri Yudha Pratomo Mahyuddin di mata
masyarakat, 8 Konsep Personal Branding Peter Montoya yang diterapkan oleh
Yudha Pratomo Mahyuddin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Raihan Aly Murthadha
Date Deposited: 10 Aug 2024 10:06
Last Modified: 10 Aug 2024 10:06
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/450

Actions (login required)

View Item
View Item