PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG INDOMARET PANGKALAN BALAI

HARIZ FIRMANSYAH, 081282337234 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG INDOMARET PANGKALAN BALAI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Haris 19612010061_01 front_1.pdf] Text
Haris 19612010061_01 front_1.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of Hariz Firmansyah_19612010061_02_Bab 1.pdf] Text
Hariz Firmansyah_19612010061_02_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Hariz Firmansyah_19612010061_02_Bab 2.pdf] Text
Hariz Firmansyah_19612010061_02_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Hariz Firmanysah_19612010061_04_Bab 3..pdf] Text
Hariz Firmanysah_19612010061_04_Bab 3..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Hariz Firmansyah_19612010061_05_Bab 4 (2).pdf] Text
Hariz Firmansyah_19612010061_05_Bab 4 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Hariz Firmansyah_19612010061_06_Bab 5 (1).pdf] Text
Hariz Firmansyah_19612010061_06_Bab 5 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Hariz Firmansyah_19612010061_07_Lampiran (1).pdf] Text
Hariz Firmansyah_19612010061_07_Lampiran (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas
pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada PT. Indomarco
Prismatama Cabang Indomaret Pangkalan Balai. Sampel yang diambil dalam
penelitian ini adalah sebanyak 96 Orang. Untuk mengetahui pengaruh pengaruh
pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen digunakan
analisis regresi berganda. Persamaan regresinya yang di peroleh adalah Y = 0,465
+ 0,318 X1 + 0,571 X2 . Dari persamaan tersebut dapat dikatakan bahwa
variabel pelayanan dan variabel promosi mempengaruhi secara positif terhadap
variabel loyalitas Masih ada variabel bebas yang lain yang berpengaruh terhadap
variabel loyalitas yang tidak dimasukkan dalam model analisis ditaksir oleh
variabel yang lain adalah 11,1%. Dari analisis regresi dan uji t hitung serta uji F
menunjukan bahwa variabel pelayanan dan variabel promosi mempengaruhi
secara positif dan segnifikan terhadap variabel loyalitas
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas Konsumen
ABSTRACT
This research aims to determine the influence of service quality and promotion on
consumer loyalty at PT. Indomarco Prismatama Indomaret Pangkalan Balai
Branch. The sample taken in this research was 96 people. To determine the
influence of service quality and promotion on consumer loyalty, multiple
regression analysis was used. The regression equation obtained is Y = 0.465 +
0.318 X1 + 0.571 X2. From this equation it can be said that the service variable
and promotion variable have a positive influence on the loyalty variable. There are
still other independent variables that influence the loyalty variable which are not
included in the analysis model, estimated by the other variables to be 11.1%.
From the regression analysis and calculated t test and F test, it shows that the
service variable and promotion variable have a positive and significant influence
on the loyalty variable.
Keywords: Service Quality, Promotion, Consumer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: nona Dewi Salma Fauziya Dewi
Date Deposited: 12 Aug 2024 04:08
Last Modified: 12 Aug 2024 04:08
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item
View Item