Rindi Ani, 20612010034 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SAWIT MAS SEJAHTERA DESA SEDANG KECAMATAN SUAK TAPEH KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.
Rindi Ani_20612010034_01_front.1docx.pdf
Download (258kB)
Rindi Ani_20612010034_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (123kB)
Rindi Ani_20612010034_03_Bab-2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (347kB)
Rindi Ani_20612010034_04_Bab_ 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (421kB)
Rindi Ani_20612010034_05_Bab_ 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (811kB)
Rindi Ani_20612010034_06_Bab_ 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13kB)
Rindi Ani_20612010034_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah PT. Sawit Mas Sejahtera Desa Sedang. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan populasi 470 karyawan PT. Sawit Mas Sejahtera Desa Sedang dengan sampel 82 responden. Berdasarkan hasil penelitian dalam Uji Parsial (T)secara parsial menunjukan bahwa nilai signifikansi pengaruh Kepemimpinan (X1) terhadap Kinerja (Y) adalah 0,000 <0,05 dan nilai t hitung 22.641 > nilai t tabel 1.990 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya terdapat pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja secara signifikan. Dan hasil uji t secara parsial menunjukan bahwa nilai signifikansi pengaruh Motivasi (X2) terhadap Kinerja (Y) adalah 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 8.370 > nilai t tabel 1.990 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima Artinya Terdapat pengaruh motivasi terhadap kinerja secara signifikan.
Kata kunci : Kepemimpinan,Motivasi dan Kinerja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | nona diah lukita sari |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 08:41 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 08:41 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/442 |