Pahira tiara, Pahira (2024) STRATEGI PROMOSI POTONGAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI TOKO ALFAMART JL.PIPA. Diploma thesis, Universitas sumatera selatan.
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_01_front.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_01_front.pdf
Download (727kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_02_bab_1.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_02_bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_03_bab_2.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_03_bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (140kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_04_bab_3.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_04_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (89kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_05_bab_4.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_05_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (302kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_06_bab_5.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_06_bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7kB)
![[thumbnail of Pahira_tiara_20702010004_07_lampiran.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pahira_tiara_20702010004_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (89kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji implementasi strategi diskon di Alfamart Jl. Pipa, Jakabaring Palembang. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam kepada Store Manager, kasir, dan pelanggan Alfamart. Temuan mengungkapkan bahwa perencanaan strategi diskon dimulai dengan analisis pasar dan profil pelanggan untuk menentukan produk yang cocok untuk didiskon. Penerapannya melibatkan koordinasi antara manajemen toko dan kasir untuk memastikan sistem kasir diperbarui dengan harga diskon yang benar. Evaluasi keberhasilan dilakukan melalui pengumpulan data penjualan, observasi stok produk, dan feedback pelanggan. Proses implementasi menunjukkan bahwa durasi dan jenis produk diskon mempengaruhi respon positif pelanggan, yang bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.
Kata Kunci : Implementasi strategi diskon, Alfamart, Palembang, penjualan ritel, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Pahira Tiara Tiara |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 04:17 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 04:17 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/439 |