Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skintific (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan)

Putri, 20612010220 (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skintific (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan). Diploma thesis, universitas sumatera selatan.

[thumbnail of PUTRI_20612010220_01_FRONT.pdf] Text
PUTRI_20612010220_01_FRONT.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_02_BAB_1.pdf] Text
PUTRI_20612010220_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_03_BAB_2.pdf] Text
PUTRI_20612010220_03_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_04_BAB_3.pdf] Text
PUTRI_20612010220_04_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_05_BAB_4.pdf] Text
PUTRI_20612010220_05_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_06_BAB_5.pdf] Text
PUTRI_20612010220_06_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[thumbnail of PUTRI_20612010220_07_LAMPIRAN.pdf] Text
PUTRI_20612010220_07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)

Abstract

Keputusan Pembelian merupakan tindakan konsumen yang dipengaruhi oleh beberapa faktor yang mempengaruhi seperti ekonomi, teknologi, budaya, iklan, dan lokasi, orang, proses dan bukti fisik memungkinkan konsumen untuk memproses informasi yang ada dan menarik kesimpuan yang dapat mereka
simpulkan sebagai tanggapan terhadap produk yang dibeli.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian Skintific. Jumlah sampel
pada penelitian ini adalah 50 responden menggunakan teknik purposive sampling.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji-t dan uji f. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Social Media Marketing TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Online Customer Review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.Social Media Marketing TikTok dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skintific (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan).
Kata Kunci: Social Media Marketing TikTok, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: Rizqina Ansilna
Date Deposited: 12 Aug 2024 06:06
Last Modified: 12 Aug 2024 06:06
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item
View Item