PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS DESA SUGIH WARAS KECAMATAN RAMBANG KABUPATEN MUARA ENIM

Adinda Agustin, 20612010170 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS DESA SUGIH WARAS KECAMATAN RAMBANG KABUPATEN MUARA ENIM. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Adinda-20612010170-01-front.pdf] Text
Adinda-20612010170-01-front.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-02-Bab-1.pdf] Text
Adinda-20612010170-02-Bab-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-03-Bab-2.pdf] Text
Adinda-20612010170-03-Bab-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-04-Bab-3.pdf] Text
Adinda-20612010170-04-Bab-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-05-Bab-4.pdf] Text
Adinda-20612010170-05-Bab-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-06-Bab-5.pdf] Text
Adinda-20612010170-06-Bab-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[thumbnail of Adinda-20612010170-07-Bab-Lampiran.pdf] Text
Adinda-20612010170-07-Bab-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas
terhadap kepuasan pasien terhadap kepuasan pasien desa sugih waras kecamatan
rambang.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik
analisis data menggunakan regresi liniar berganda . Jumlah populasi penerimaan
pasien di bulan terakhir yaitu bulan mei sebanyak 871 pasien rawat jalan, sampel
yang digunakan sebanyak 89 responden yang diperoleh dengan menggunakan
teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus slovin dan penentuan
sampel yang digunakan adalah teknik Accidental sampling. Hasil dari penelitan ini
menujukan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pasien (Y),Fasilitas (X2) secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pasien(Y), Kualitas pelayanan (X1) dan fasilitas (X2)
berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pasien(Y) pada puskesmas desa
sugih waras kecamatan rambang kabupaten muara.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 07:54
Last Modified: 10 Aug 2024 07:54
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item
View Item