PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. SANDI JAYA PALEMBANG

HENNY AMELIA, 20612010150 (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. SANDI JAYA PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_01_front.pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_01_front.pdf

Download (381kB)
[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_02_BAB 1.pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_02_BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_03_BAB 2.pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_03_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_04_BAB 3 (2).pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_04_BAB 3 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_05_BAB 4.pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_05_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[thumbnail of Henny Amelia_20612010150_06_BAB 5.pdf] Text
Henny Amelia_20612010150_06_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[thumbnail of Henny amelia_20612010150_07_LAMPIRAN.pdf] Text
Henny amelia_20612010150_07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap volume penjualan pada CV. Sandi Jaya Palembang.. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 Orang. Untuk mengetahui mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap volume penjualan digunakan analisis regresi berdanda. Berdasarkan hasil analisis regresi yang diperoleh persamaan regresi adalah Y = 0,678 + 0,267 X1 + 0,587 X2 . Dari analisis tersebut
menunjukkan bahwa variabel promosi (X1) dan variabel harga (X2) mempengaruhi secara positif terhadap variabel penjuana .Masih ada variabel bebas yang lain yang berpengaruh terhadap variabel loyalitas yang tidak dimasukkan dalam
model analisis ditaksir oleh variabel yang lain adalah 0,146%. Nilai t hitung untuk variabel promosi adalah sebesar 4,298, dengan tingkat segnifikasi sebesar 0,000 dan nilai F hitung adalah sebesar 240,161 dengan tingkat segnifakasi (Sig.) sebesar 0,000b. Dari analisis regresi dapat disimpulkan variabel promosi dan variabel harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap volume penjualan pada CV. Sandi Jaya
Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 07:12
Last Modified: 10 Aug 2024 07:12
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/410

Actions (login required)

View Item
View Item