Pengaruh Disiplin kerja dan kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat di kantor desa sugih waras kecamatan rambang kabupaten muara enim

Riris Ajelliya, 20612010171 (2024) Pengaruh Disiplin kerja dan kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat di kantor desa sugih waras kecamatan rambang kabupaten muara enim. Diploma thesis, universitas sumatera selatan.

[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_01_front.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_01_front.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_02_Bab_1.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_03_Bab_2.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_04_Bab_3.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_05_Bab_4.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_06_Bab_5.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[thumbnail of Riris Ajelliya_20612010171_07_Lampiran.pdf] Text
Riris Ajelliya_20612010171_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh disiplin kerja dan kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan Masyarakat Desa Sugih Waras Kecamatan Rambang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Jumlah populasi yaitu sebanyak 2712 merupakan Masyarakat Desa Sugih Waras Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diperoleh dengan menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus slovin dan penentuan sampel yang digunakan adalah Teknik accidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa disiplin kerja (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Masyarakat (Y), Kualitas Pelayanan Publik (X2) secara parsial berpengaruh signifikan tehadap Kepuasan Masyarakat (Y), Disiplin Kerja (X1) dan Kualitas Pelayanan Publik (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Masyarakat (Y) pada Kantor Desa Sugih Waras Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.
Kata Kunci: Disiplin Kerja, Kualitas Pelayanan Publik, kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 09:14
Last Modified: 10 Aug 2024 09:14
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/394

Actions (login required)

View Item
View Item