PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING MEREK BOLT PADA GUPO PETSHOP CABANG KM 5

Muhammad Renaldi Yansyah, 20612010087 (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING MEREK BOLT PADA GUPO PETSHOP CABANG KM 5. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_01_front.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_01_front.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_02_BAB_1.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_03_BAB_2.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_03_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_04_BAB_3.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_04_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_05_BAB_4.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_05_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_06_BAB_5.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_06_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[thumbnail of Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_07_Lampiran.pdf] Text
Muhammad Renaldi Yansyah_20612010087_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk makanan kucing merek Bolt pada Gupo Petshop cabang KM 5 yang berjumlah 170 dengan pengambilan sampel menggunkan rumus Taro yamane sehingga sebanyak 119 responden terlibat dalam penelitian ini. Data yang dikumpulkan menggunakn kuesioner dan teknik penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling. Analisis Regresi Linear Berganda digunakan dalam penelitian ini sebagai metode untuk menganalisa data menggunakan software SPSS 27.0 (Statistical Package for Social Science). Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian dan Harga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta terdapat pengaruh antara promosi dan harga secara bersama-sama (simultan) ke intensi perilaku penggunaan.
Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: nona nadia safitri
Date Deposited: 10 Aug 2024 04:35
Last Modified: 10 Aug 2024 04:35
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item
View Item