PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan)

NOVITA EKA RAMADHANI, 20612010025 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan). Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_01_FRONT.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_01_FRONT.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_02_BAB_1.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_03_BAB_2.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_03_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_04_BAB_3.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_04_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_05_BAB_4.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_05_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_06_BAB_5.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_06_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[thumbnail of NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_07_LAMPIRAN.pdf] Text
NOVITA EKA RAMADHANI_20612010025_07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review terhadap minat beli pada e-commerce shopee (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Sumatera Selatan). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi universitas Sumatera Selatan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sehingga didapat sampel sebanyak 85 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) online customer review bepengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pada e-commerce shopee dengan nilai Thitung > Ttabel (11,741 > 1,98896) dengan nilai signifikan < 0,001 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 09 Aug 2024 09:56
Last Modified: 09 Aug 2024 09:56
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item
View Item