PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELUR AYAM CV. JAYA RAYA TENTRAM DESA SUKAMAKMUR KABUPATEN BANYUASIN

CITRA MUTIA, 19612010033 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELUR AYAM CV. JAYA RAYA TENTRAM DESA SUKAMAKMUR KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_CITRA_MUTIA_19612010033.pdf] Text
SKRIPSI_CITRA_MUTIA_19612010033.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Promosi dan Harga terhadap
keputusan pembelian konsumen telur ayam CV. Jaya Raya Tentram. Sampel
penelitian berjumlah 67 Responden adalah konsumen Agen CV. Jaya Raya
tentram. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan
pengolahan data ini menggunakan SPSS Versi 25.0.
Model penelitian yang sistematis dan akurat mengenai faktor yang di teliti.
Teknik pengujian data digunakan adalah uji validitas dengan nilai r hitung dan uji
realibitas dengan croncbach’s alpha, analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian.
Dari Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh Yang
signifikan promosi terhadap keputusan pembelian; (2) Terdapat pengaruh yang
Signifikan Harga Terhadap Keputusan Pemeblian; (3) Terdapat pengaruh
signifikan Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 25 May 2024 13:31
Last Modified: 25 May 2024 13:31
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item
View Item