RIZKI AKBAR, 1802110163 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RIZKI MOTOR DESA PULAU HARAPAN KECAMATAN SEMBAWA. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
SKRIPSI_RIZKI_AKBAR_1802110163.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (37kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan dan berapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan bengkel rizki motor desa pulau harapan kecamatan sembawa.
Penelitian ini merupakan dalam jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data
dikumpulkan dengan metode kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan
analisis regresi sederhana menggunakan SPSS 25 for Windows yang meliputi uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang ditunjukkan dengan koefisien regresi
yang positif 0,841 dengan nilai t hitung = 8,876 > t tabel = 2,024. dan nilai
probabilitas uji t 0,000 yang lebih kecil dari α = 0,05. Besar pengaruh kualitas
pelayanan ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,666. Hal ini
menunjukkan bahwa 66,6% kualitas pelayanan dipengaruhi oleh kepuasan
pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Staff Pengelola Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2024 04:06 |
Last Modified: | 25 May 2024 04:06 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/95 |