PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANGTUA CAFFE & RESTO

IHSAN FAJRI, 20612010121 (2025) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANGTUA CAFFE & RESTO. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_01_font .pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_01_font .pdf

Download (191kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_02_bab1.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_02_bab1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_03_bab2.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_03_bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_04_bab3.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_04_bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_05_bab4.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_05_bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_06_bab5.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_06_bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[thumbnail of Ihsan Fajri_20612010121_07_lampiran.pdf] Text
Ihsan Fajri_20612010121_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara promosi dan harga
terhadap keputusan pembelian konsumen Pada HANGTUA CAFFE & RESTO
yang berjumlah 170 dengan pengambilan sampel menggunkan rumus Taro yamane
sehingga sebanyak 119 responden terlibat dalam penelitian ini. Data yang
dikumpulkan menggunakn kuesioner dan teknik penelitian ini menggunakan teknik
Purposive sampling. Analisis Regresi Linear Berganda digunakan dalam penelitian
ini sebagai metode untuk menganalisa data menggunakan software SPSS 27.0
(Statistical Package for Social Science). Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan antara Promosi secara parsial terhadap
keputusan konsumen dan Harga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
terhadap keputusan konsumen serta terdapat pengaruh antara promosi dan harga
secara bersama-sama (simultan) ke intensi perilaku penggunaan.
Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr ihsan fajri
Date Deposited: 25 Aug 2025 09:10
Last Modified: 25 Aug 2025 09:10
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item
View Item