PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SECOND PADA CV. TIMBANG RASA 2 PALEMBANG

EKA YULIASTIKA, 19612010052 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SECOND PADA CV. TIMBANG RASA 2 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_EKA_YULIASTIKA_19612010052.pdf] Text
SKRIPSI_EKA_YULIASTIKA_19612010052.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan Untuk menganalisisBagaimana Pengaruh Word of Mouth
(Wom) dan Citra Merek terhadap Keputusan pembelian motor Second pada CV.Timbang
Rasa Motor II Palembang. .Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 orang meliputi
konsumen CV. Timbang Rasa Motor II Palembang, sampel diambil dengan teknik
Sampling acak. Data primer diperoleh dengan metode Angket. 1) Hasil uji-t untuk
Word Of Mouth (WOM) (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y)
menunjukkan bahwa Word Of Mouth (WOM)secara individu atau parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Hasil uji-t
untuk Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) bahwa Citra Merek
secara individu atau parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Pelanggan CV. Timbang Rasa II Palembang. dan 3) Hasil
perhitungan statistik yang menggunakan SPSS versi 23. terdapat pengaruh secara
bersama-sama antara variabel Word of Mouth (WOM) dan Citra Merek terhadap
konsumen, sehingga hal ini berarti bahwa variabel Keputusan Pembeliandapat
dijelaskan secara signifikan oleh Word of Mouth (WOM) ,dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 24 May 2024 04:56
Last Modified: 24 May 2024 04:56
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item
View Item