ARIYANTO, 19702010051 (2023) ANALISIS DESAIN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI CV RETRO INDOPROMO. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
SKRIPSI_ARIYANTO_19702010051.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13kB)
Abstract
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini tumbuh semakin
pesat dan tak terbendung lagi, hampir setiap aspek kehidupan sekarang ini sudah
berhubungan dengan teknologi dan digital. Cara beriklan pun tak luput dari
pengaruh perkembangan teknologi. Dengan berkembangnya dunia digital seperti
internet, membuat semakin mudahnya suatu perusahaan untuk mempromosikan
barang maupun jasa yang ditawarkan. Dengan mengeluarkan biaya yang tidak
banyak, informasi tersebut bisa di akses dari seluruh penjuru dunia. Pesatnya
perkembangan teknologi tersebut, tidak membuat cara beriklan yang
konvensional menjadi mundur. Justru beriklan dengan cara konvensional ini tetap
menjadi pilihan dalam memperkenalkan perusahaannya untuk mendapatkan
mitra usaha dan klien. Banyak perusahaan yang menggunakan media ini sebagai
dokumen atau persyaratan yang wajib dibawa saat bertemu dengan calon mitra
kerja dan berhadapan dengan klien. Suatu perusahaan khususnya perusahaan
advertising tentunya harus menyebarkan suatu informasi kepada khalayak umum
demi kebutuhan promosi agar produk-produk barang atau jasa yang ditawarkan
bisa dikenal oleh masyarakat umum dan perusahaan ataupun instansi. Dalam
sebuah perusahaan juga peran desain sangat penting apalagi untuk tampilan
visual company profile yang menjadi media komunikasi bagi calon-calon
kliennya. Tampilan desain yang menarik bisa menjadi media komunikasi yang
efektif dalam menyampaikan pesan kepada calon klien.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Staff Pengelola Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2024 01:58 |
Last Modified: | 24 May 2024 01:58 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/68 |