Nopa Anggreini, 22612010060P (2024) PENGARUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN). Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Nopa_Anggreini_22612010060P_front.pdf
Download (200kB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_01_Bab1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_02_Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_03_Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_04_Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_05_Bab5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (376kB)
Nopa_Anggreini_22612010060P_06_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13MB)
Abstract
Xiaomi dikenal memasarkan produknya dengan inovasi produk yang tidak hanya menjual merek melainkan kualitas yang bagus sehingga banyak menarik peminat konsumen. Xiaomi membangun reputasi yang kuat sebagai salah satu merek yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk. Diketahui bahwa keputusan pembelian suatu produk Smartphone lebih cenderung memilih merek. Merek adalah nama, istilah, tanda, simbol atau rancangan, atau kombinasi dari hal-hal tersebut yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang atau kelompok penjual untuk membedakan dari produk pesaing. Selain merek yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yaitu harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga adalah sejumlah uang yang dibebankan pada suatu produk tertentu. Variabel merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi dengan nilai kurang dari 0,05. Variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi dengan nilai kurang dari 0,05. Berdasarkan tabel F hitung lebih kecil dari 0,05, disimpulkan bahwa variabel merek (X1), harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nona Mardiana Dian |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 07:34 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 07:34 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/623 |