PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANYUASIN

EMI SUSANTI, 20612010126 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_01_front.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_01_front.pdf

Download (541kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_02_Bab_1.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_03_Bab_2.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_04_Bab_3.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_05_Bab_4.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_06_Bab_5.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[thumbnail of Emi Susanti_20612010126_07_Lampiran.pdf] Text
Emi Susanti_20612010126_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)

Abstract

Kualitas pelayanan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan menentukan sejauhmana para pegawai dapat memberikan kualitas yang baik dalam melayani para tenaga pendidik dan masyarakat umum. Kepuasan kerja yang relatif baik tampaknya memberikan kontribusi bagi kinerja pegawai untuk tetap bekerja dengan lebih baik dan menunjukkan kinerja tinggi untuk memberikan tanggung jawab dalam mendukung kesejahteraan dan keberhasilan instansi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja
pegawai dan pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini menggunakan metode kuantiatif dan mengunakan teknik probability sampling, populasi pada penelitian ini sebanyak 39 orang, sample yang digunakan sampel jenuh yang dimana seluruh populasi dijadikan sampel. Hasil penelitian ini kualitas pelayanan dan kepuasan kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupatn Banyuasin.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 28 Aug 2024 06:29
Last Modified: 28 Aug 2024 06:29
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/622

Actions (login required)

View Item
View Item