PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI RAJA BUAH PALEMBANG

SINTIYA TRI KURNIA, 20612010004 (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI RAJA BUAH PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_01_Front.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_01_Front.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_02_bab_1.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_02_bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia _20612010004_03_bab_2.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia _20612010004_03_bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (896kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_04_bab_3.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_04_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_05_bab_4.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_05_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_06_bab_5.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_06_bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[thumbnail of Sintiya Tri Kurnia_20612010004_07_Lampiran.pdf] Text
Sintiya Tri Kurnia_20612010004_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh product quality dan services quality terhadap customer loyalty di Raja Buah Palembang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan presentase dari hasil penyebaran kuesioner dengan melalui prosedur analisis data. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli di Raja Buah Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan metode non probabiliy sampling dengan teknik Purposive Sampling dan menggunakan rumus sekaran dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Hasil dari penilitian ini bahwa Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Services Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.

Kata Kunci : Product Quality, Services Quality, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 16 Aug 2024 08:13
Last Modified: 16 Aug 2024 08:13
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item
View Item