PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TB AKSA BANGUN BERSAMA

DIANA ENJELIKA, 20612010028 (2024) PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TB AKSA BANGUN BERSAMA. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_01_Front.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_01_Front.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_02_Bab_1.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_03_Bab_2.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_04_Bab_3.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_05_Bab_4.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_06_Bab_5.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[thumbnail of Diana_Enjelika_20612010028_07_Lampiran.pdf] Text
Diana_Enjelika_20612010028_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Fenomena persaingan menuntut TB Aksa Bangun Bersama untuk terus menciptakan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan dan kesesuaian harga yang ditawarkan guna memenangkan persaingan dan berdampak pada keberlanjutan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh customer trust dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada TB Aksa Bangun Bersama secara simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode cross section. Data pienielitian ini diambil mienggunakan data primier diengan cara oibsiervasi dan pienyiebaran kuiesioinier. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan TB. Aksa Bangun Bersama yang berjumlah 450 orang dan Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah simple random sampling sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak 82 orang Piengujian hipoitiesis, piengujian asumsi statistik, dan piengujian asumsi klasik mierupakan koimpoinien analisis data yang digunakan dalam pienielitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable customer trust dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa TB Aksa Bangun Bersama mampu membangun kepercayaan konsumennya, sehingga masing-masing konsumen menunjukkan perilaku loyalitasnya untuk terus melakukan pembelian.

Kata kunci: Customer Trust, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 16 Aug 2024 03:52
Last Modified: 16 Aug 2024 03:52
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item
View Item