DIANA ENJELIKA, 20612010028 (2024) PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TB AKSA BANGUN BERSAMA. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Diana_Enjelika_20612010028_01_Front.pdf
Download (303kB)
Diana_Enjelika_20612010028_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (184kB)
Diana_Enjelika_20612010028_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (312kB)
Diana_Enjelika_20612010028_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (264kB)
Diana_Enjelika_20612010028_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (477kB)
Diana_Enjelika_20612010028_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (35kB)
Diana_Enjelika_20612010028_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Fenomena persaingan menuntut TB Aksa Bangun Bersama untuk terus menciptakan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan dan kesesuaian harga yang ditawarkan guna memenangkan persaingan dan berdampak pada keberlanjutan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh customer trust dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada TB Aksa Bangun Bersama secara simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode cross section. Data pienielitian ini diambil mienggunakan data primier diengan cara oibsiervasi dan pienyiebaran kuiesioinier. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan TB. Aksa Bangun Bersama yang berjumlah 450 orang dan Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah simple random sampling sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak 82 orang Piengujian hipoitiesis, piengujian asumsi statistik, dan piengujian asumsi klasik mierupakan koimpoinien analisis data yang digunakan dalam pienielitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable customer trust dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa TB Aksa Bangun Bersama mampu membangun kepercayaan konsumennya, sehingga masing-masing konsumen menunjukkan perilaku loyalitasnya untuk terus melakukan pembelian.
Kata kunci: Customer Trust, Harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | intan nurbaiti |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 03:52 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 03:52 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/610 |