ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @KOTAKBAL

GABRIELLA AMRINA ROSYADA, 19702010018 (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @KOTAKBAL. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_GABRIELLA_AMRINA_ROSYADA_19702010018.pdf] Text
SKRIPSI_GABRIELLA_AMRINA_ROSYADA_19702010018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sosial Instagram
media sebagai media promosi produk makanan. Penelitian ini menggunakan a
teknik analisis deskriptif kualitatif dimana hasil penelitian ini
berasal dari penelitian-penelitian sebelumnya, dan juga melalui hasil observasi dan
wawancara mendalam dengan pemilik @KOTAKBAL yang menjadi objeknya
riset. Kotakbal merupakan suatu usaha makanan yang bergerak dalam bidang penyediaan produk makanan
mulai tahun 2022 sampai sekarang. Jual produk olahan makanan Korea dengan
menu utamanya adalah kimbap x dakganjeong. Dengan pemilik bernama Dwi
Putri, bisnis ini ia mulai setelah mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya. Itu
hasil penelitian berdasarkan wawancara yang dilakukan peneliti. Ditemukan
pengaruh yang signifikan terhadap penggunaan media sosial Instagram dalam berpromosi
bisnis. Selain memaksimalkan penggunaan media sosial. Pemilik bisnis
menggunakan layanan Instagram ads untuk memasarkan produknya secara lebih luas dan juga
menggunakan jasa influencer muda lokal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 23 May 2024 17:30
Last Modified: 23 May 2024 17:30
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item
View Item