Yurinda Fidayanti, 20612010210 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TATA USAHA TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA NEGERI 1 SEMBAWA. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Yurinda Fidayanti_20612010210_01_Front.pdf
Download (71kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_02_Bab-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (240kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (365kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (323kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (632kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (84kB)
Yurinda Fidayanti_20612010210_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kualitas dalam pelayanan menjadi hal yang paling utama untuk diperhatikan agar tercapainya tujuan ddari instansi pemberi pelayanan tersebut. Terdapat berbagi ukuran yang dapat digunakan untuk menilai kualitas pelayanan. Pokok permasalahannya adalah bagaimana pengaruh variable kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa SMA Negeri 1 Sembawa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh antara variable kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa SMA Negeri 1 Sembawa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMA Negeri 1 Sembawa yaitu berjumlah 385 populasi sedangkan sampel dalam penelitian ini ini berjumlah 80 orang yang digunakan sebagai sampel. Teknik analisis dari penelitian ini menggunakan Deskriptif Kuantitatif data yang dukumpulkan dengan metode kuesioner , yang selanjutnya di analisis menggnakan Uji Validitas,Uji Reabilitas, Analisis Regresi Sederhana, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi (R2) dengan menggunakan SPSS versi 27. Hasil yang telah dilakukan, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan yaitu variable Kualitas Pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Siswa SMA Negeri 1 Sembawa . Hal ini menunjukkan bahwa kualitas Pelayanan mempengaruhi tingkat Kepuasan Siswa, semakin meningkat Kualitas Pelayanan yang diberikan maka semakin tinggi siswa merasa puas atas pelayanan yang diberikan SMA Negeri 1 Sembawa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | nyonya Okta Lianda |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 08:58 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 08:58 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/577 |