PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LOTTE GROSIR PALEMBANG

Mona Herni Yuliyana, 20612010053 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LOTTE GROSIR PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_Front.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_Front.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_01_Bab1.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_01_Bab1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_02_Bab2.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_02_Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_03_Bab3.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_03_Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_04_Bab4.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_04_Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_05_Bab5.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_05_Bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[thumbnail of Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_06_Lampiran.pdf] Text
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_06_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis pendekatan yang penelitian gunakan adalah pendekatan abnalisis deskriptif kuantitatif dengan penelitian explanatory research. Explanatory research menjelaskan hubungan antara variabel X (Kualitas Pelayanan) terhadap Variabel Y (Kepuasaan Pelanggan) dan juga penelitian ini bersifat kausalitas.
Berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan yaitu: Variabel Kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Lotte Grosir Palembang. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan mempengaruhi Kepuasaan Pelanggan semakin meningkat Kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin tinggi Kepuasaan Pelanggan PT. Lotte Grosir Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Raihan Aly Murthadha
Date Deposited: 14 Aug 2024 09:16
Last Modified: 14 Aug 2024 09:16
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item
View Item