Mona Herni Yuliyana, 20612010053 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LOTTE GROSIR PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_Front.pdf
Download (161kB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_01_Bab1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (99kB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_02_Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (139kB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_03_Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_04_Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (211kB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_05_Bab5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (56kB)
Mona_Herni_Yuliyana_20612010053_06_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis pendekatan yang penelitian gunakan adalah pendekatan abnalisis deskriptif kuantitatif dengan penelitian explanatory research. Explanatory research menjelaskan hubungan antara variabel X (Kualitas Pelayanan) terhadap Variabel Y (Kepuasaan Pelanggan) dan juga penelitian ini bersifat kausalitas.
Berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan yaitu: Variabel Kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Lotte Grosir Palembang. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan mempengaruhi Kepuasaan Pelanggan semakin meningkat Kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin tinggi Kepuasaan Pelanggan PT. Lotte Grosir Palembang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Raihan Aly Murthadha |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 09:16 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 09:16 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/572 |