PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART SPBU BETUNG

FAUZAN SEPTARIYADI, 20612010073 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART SPBU BETUNG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_01_Front.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_01_Front.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_02_Bab_1.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_03_Bab_2.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_04_Bab_3.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_05_Bab_4.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_06_Bab_5.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[thumbnail of Fauzan_Septariyadi_20612010073_07_Lampiran.pdf] Text
Fauzan_Septariyadi_20612010073_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk:mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada Alfamat SPBU Betung. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 Orang. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen digunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa Kedua variabel bebas nilainya adalah untuk variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai 0,378, memiliki nilai koefisien regresi yang bertanda positif dan variabel kepercayaan diperoleh nilai 0,627, memiliki nilai koefisien regresi yang bertanda positif. Hasil ini menunjukkan bahwa peningkatan variabel kualitas pelayanan dan variabel kepercayaan akan disertai dengan peningkatan. variabel loyalitas.. Hasil uji t dan uji F kedua variabel tersebut yaitu variabel kualitas pelayanan dan variabel kepercayaan nilai tingkat senifikasinya (Sig.) < 0,05, artinya model signifikan.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, variabel kepercayaan, loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 14 Aug 2024 02:40
Last Modified: 14 Aug 2024 02:40
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/563

Actions (login required)

View Item
View Item