PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PDAM TIRTA BETUAH BANYUASIN

Mei nanda sari, 20612010072 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PDAM TIRTA BETUAH BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of mei nanda sari_20612010072_01_FONT.pdf] Text
mei nanda sari_20612010072_01_FONT.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_02_Bab_1.pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_03_Bab_2.pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_04_Bab_3.pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_05_Bab_4.pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_06_Bab_5.pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[thumbnail of Mei Nanda Sari_20612010072_07_Lampiran .pdf] Text
Mei Nanda Sari_20612010072_07_Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyu Asin, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan presentase dari hasil penyebaran kuesioner tersebut dengan melalui prosedur analisis data. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 30 orang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t).

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Nona Delta Sari
Date Deposited: 15 Aug 2024 01:47
Last Modified: 15 Aug 2024 01:47
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item
View Item