Mei nanda sari, 20612010072 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PDAM TIRTA BETUAH BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
mei nanda sari_20612010072_01_FONT.pdf
Download (142kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (62kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (122kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (131kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (303kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (72kB)
Mei Nanda Sari_20612010072_07_Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyu Asin, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan presentase dari hasil penyebaran kuesioner tersebut dengan melalui prosedur analisis data. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 30 orang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t).
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Nona Delta Sari |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 01:47 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 01:47 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/559 |