PENGARUH STRAREGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK PADA TOKO SAMPURNA RETAIL COMMUNITY REZI ( SRC REZI )

REZI APRI YOLA, 20612010071 (2024) PENGARUH STRAREGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK PADA TOKO SAMPURNA RETAIL COMMUNITY REZI ( SRC REZI ). Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of ReziApriYola_206212010071_01_Front.pdf] Text
ReziApriYola_206212010071_01_Front.pdf

Download (604kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_02_Bab 1.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_02_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_03_bab 2.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_03_bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_04_Bab 3.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_04_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_05_Bab 4.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_05_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_06_Bab 5.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_06_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[thumbnail of Rezi Apri Yola_20612010071_07_Lampiran.pdf] Text
Rezi Apri Yola_20612010071_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan membeli produk pada Toko Sampurna Retail Community ( SRC REZI).. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 Orang. Untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan membeli digunakan analisis regresi sederhana. Dari hasil analisis dapat disimpulkjan bahwa diperoleh persamaan regresi Y= 0,238 + 0,966X1 . Dari persamaan tersebut diatas di dapat konstanta (B) =+ 0,238, dengan konstanta sebesar 0,238 dan Variabel Strategi Pemasaran (X1) dengan nilai 0,966 atau 96,6%, yang memiliki nilai koefisien regresi yang bertanda positif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi pemasaran (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan membeli (Y) produk pada Toko Sampurna Retail Community ( SRC REZI) dan mash ada variabel lain selain variabel strategi pemasaran yang mempengaruhi keputusan membeli tapi tidak dimasukkan dalam model analisis yaitu sebesar 3,4%.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Keputusan Membeli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: Nona wita andini
Date Deposited: 14 Aug 2024 02:30
Last Modified: 14 Aug 2024 02:30
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item
View Item