TASYA AGUSTINA, 20612010192 (2024) PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR LURAH MULIAAGUNG KECAMATAN BANYUASIN III KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Tasya_Agustina_20612010192_01_Front.pdf
Download (122kB)
Tasya_Agustina_20612010192_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (243kB)
Tasya_Agustina_20612010192_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (302kB)
Tasya_Agustina_20612010192_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (242kB)
Tasya_Agustina_20612010192_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (218kB)
Tasya_Agustina_20612010192_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (38kB)
Tasya_Agustina_20612010192_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (857kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten banyuasin. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 Orang. Untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat digunakan analisis regresi sederhana. Hasil analisis regresi dapat disimpulkan bahwa diperoleh persamaan regresi Y = 19,446 + 0,897 X. Berdasarkan analisis regresi menunjukkan bahwa 89,7% kepuasan masyarakat ditentukan (dipengaruhi) oleh variabel pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih ada variabel lain selain variabel pelayanan yang mempengaruhi kepuasan masyarakat di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tapi tidak dimasukkan dalam model analisis.
Berdasarkan nilai t-test didapatkan koefisien pengaruh variabel pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat adalah 12,885 dengan tingkat signifikansi (sig) = 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan publik berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Jadi variabel pelayanan publik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan publik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | intan nurbaiti |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 07:47 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 07:47 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/518 |