PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR LURAH MULIAAGUNG KECAMATAN BANYUASIN III KABUPATEN BANYUASIN

TASYA AGUSTINA, 20612010192 (2024) PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR LURAH MULIAAGUNG KECAMATAN BANYUASIN III KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_01_Front.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_01_Front.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_02_Bab_1.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_03_Bab_2.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_04_Bab_3.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_05_Bab_4.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_06_Bab_5.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[thumbnail of Tasya_Agustina_20612010192_07_Lampiran.pdf] Text
Tasya_Agustina_20612010192_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten banyuasin. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 Orang. Untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat digunakan analisis regresi sederhana. Hasil analisis regresi dapat disimpulkan bahwa diperoleh persamaan regresi Y = 19,446 + 0,897 X. Berdasarkan analisis regresi menunjukkan bahwa 89,7% kepuasan masyarakat ditentukan (dipengaruhi) oleh variabel pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih ada variabel lain selain variabel pelayanan yang mempengaruhi kepuasan masyarakat di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tapi tidak dimasukkan dalam model analisis.
Berdasarkan nilai t-test didapatkan koefisien pengaruh variabel pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat adalah 12,885 dengan tingkat signifikansi (sig) = 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan publik berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Jadi variabel pelayanan publik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Lurah Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan publik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 13 Aug 2024 07:47
Last Modified: 13 Aug 2024 07:47
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item
View Item