PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI MEKAAR UNIT KERTAPATI 2

Sintia Imesti, 20612010145 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI MEKAAR UNIT KERTAPATI 2. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_01_Front.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_01_Front.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_02_BABI.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_02_BABI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_03_BABII.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_03_BABII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_04_BABIII.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_04_BABIII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_05_BABIV.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_05_BABIV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_06_BABV.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_06_BABV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Sintiaimesti_20612010145_07_Lampiran.pdf] Text
Sintiaimesti_20612010145_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pemberian kredit terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Unit Kertapati 2. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 orang. Sedangkan jenis dan sumber dapa diperoleh melalui data primer dan skunder. Analisis data yang diperoleh menggunakan regresi sederhana. Hasil yang diperoleh pada penelitian dari variabel kualitas pelayanan meliputi : Assuransi, reliabilitas, empati, daya tanggap dan bukti fisik. Sedangkan variabel kepuasan nasabah meliputi : kesesuaian harapan, minat berkunjung kembali dan kesediaan merekomendasikan. Dari analisis regresi sederhana menemukan bahwa variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah berpengaruh positif, dimana semakin baik kualitas pelayanan maka kepuasan nasabah juga akan semakin meningkat. Berdasarkan uji t Variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap Variabel Kepuasan Nasabah (Y), diperoleh thitung hasilnya yaitu 34,117 dengan nilai Sig sebesar 0,001. Hal ini menunjukan nilai Sig <0,05. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara Variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap Variabel Kepuasan Nasabah (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 12 Aug 2024 06:40
Last Modified: 12 Aug 2024 06:40
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/459

Actions (login required)

View Item
View Item