PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE PALEMBANG

HAFIZOTUN RUNI AZA, 20612010211 (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_01_FRONT.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_01_FRONT.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_2061201021_02_BAB 1.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_2061201021_02_BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_03_BAB 2-1.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_03_BAB 2-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612020211_04_BAB 3.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612020211_04_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010_05_BAB 4.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010_05_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612020211_06_BAB 5.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612020211_06_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_07_LAMPIRAN.pdf] Text
HAFIZOTUN RUNI AZA_20612010211_07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)

Abstract

Persaingan bisnis dewasa ini semakin kompetitif, berbagai macam upaya telah dilakukan oleh para pelaku usaha mulai dari pemilihan strategi produk, strategi harga, strategi saluran distribusi hingga strategi promosi dengan mengikuti tren yang berkembang saat ini. Penerapan price perception dan store atmosphere diharapkan menjadi strategi yang tepat sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Jenis Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Ice Cream Mixue di Wilayah Sekip Palembang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 60 responden dengan menggunakan rumus Slowvin. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari jawaban kuesioner. Pengolahan data primer menggunakan analisis SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price perception tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Selain itu, Store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian..

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Price Perception, dan Store Atmosphere.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Nona wita andini
Date Deposited: 12 Aug 2024 09:55
Last Modified: 12 Aug 2024 09:55
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item
View Item