Rio Setiawan, 20612010139 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA EPIL KECAMATAN LAIS KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Rio Setiawan_20612010139_01_front.pdf
Download (140kB)
Rio Setiawan_20612010139_02_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (128kB)
Rio Setiawan_20612010139_03_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB)
Rio Setiawan_20612010139_04_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (695kB)
Rio Setiawan_20612010139_05_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (183kB)
Rio Setiawan_20612010139_06_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (24kB)
Rio Setiawan_20612010139_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (132kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 Orang. Untuk mengetahui mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat digunakan analisis regresi sederhana. Berdasarkan hasil analisis regresi dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X) pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan masyarakat (Y).
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | tuan riswan riswan |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 09:30 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 09:30 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/435 |