TARISA AMALIA CATUR PANGESTU, 20612010142 (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT WIRAUSAHA ( STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN ). Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_01 Front-.pdf
Download (588kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_02_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_03_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (635kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_04_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (769kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_05_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (984kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_06_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (367kB)
TarisaAmaliaCaturPangestu_20612010142_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pembelajaran Based Learning Terhadap Minat Wirausaha (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Selatan). Metode penelitian kuantitaif. Dengan Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling . Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 85 responden Mahasiwa. Metode analisis yang digunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji asumsi klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan UjiHipotesis .Hasil Penelitian ini menunjukkan terdapat Pengaruh positif dan signifikan antara Project Based Learning terhadap Minat Wirausaha secara parsial dan Efikasi Diri terhadap Minat Wirausaha berpengaruh positif dan signifikan.
Kata kunci : Project Based Learning, Efikasi Diri, Minat Wirausaha
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | nyonya Okta Lianda |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 10:00 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 10:00 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/429 |