PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI WAHANA TATA CABANG PALEMBANG

SEPTY ALEYCIA, 20612010128 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI WAHANA TATA CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010128_01_front.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010128_01_front.pdf

Download (797kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_02_Bab_1.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_03_Bab_2.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_04-Bab_3.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_04-Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_05_Bab_4.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_06_Bab_5.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of SEPTY ALEYCIA_20612010083_07_Lampiran.pdf] Text
SEPTY ALEYCIA_20612010083_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK: MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI WAHANA TATA CABANG PALEMBANG. SAMPEL YANG DIAMBIL DALAM PENELITIAN INI ADALAH SEBANYAK 96 ORANG. UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIGUNAKAN ANALISIS REGRESI BERGANDA.. ANALISIS REGRESI DI PEROLEH Y1 = 0, ,066 + 0, 179 X1 + 0, 805 X2 . NILAI T HITUNG UNTUK VARIABEL KUALITAS PELAYANAN ADALAH SEBESAR 5,346, DENGAN TINGKAT SEGNIFIKASI SEBESAR 0,000.DAN NILAI F HITUNG ADALAH SEBESAR 1499,476 DENGAN TINGKAT SEGNIFAKASI (SIG.) SEBESAR 0,000A. KEDUA VARIABEL TERSEBUT YAITU VARIABEL KUALITAS PELAYANAN DAN VARIABEL KEPERCAYAAN NILAI TINGKAT SENIFIKASINYA (SIG.) < 0,05, ARTINYA MODEL SIGNIFIKAN. HASIL ANALISIS REGRESI DAN UJI HIPOTESIS MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN (X1) DAN VARIABEL KEPERCAYAAN (X2) MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP. VARIABEL LOYALITAS (Y)..

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: nona serli martini
Date Deposited: 12 Aug 2024 04:23
Last Modified: 12 Aug 2024 04:23
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item
View Item