PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Karang Anyar Kota Palembang)

Rahamat Permata, 20612010056 (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Karang Anyar Kota Palembang). Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_01_Front.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_01_Front.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_02_Bab_1.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_03_Bab_2.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_04_Bab_3.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_05_Bab_4.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_06_Bab_5.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[thumbnail of Rahamat Permata_20612010056_07_Lampiran.pdf] Text
Rahamat Permata_20612010056_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)

Abstract

Perkembangan teknologi ini telah mempengaruhi kebudayaan masyarakat dengan adanya tren berbelanja online dan membuat pergeseran perilaku pembeli yang biasanya berbelanja melalui pembelian langsung menjadi pembelian secara tidak langsung (online). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Harga dan Online Customer Reviews, Terhadap Kepututusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 99 responden dengan mengedarkan Kuesioner melalui Google Form mengunakan teknik proporsional random Sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan mengunakan regresi linear berganda Menggunakan Software SPSS 29 (Statistic package For sosial science).Hasil dari penelitian ini menunjukan Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan Online customer review berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga dan online customer reviews secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci: Harga dan Online Customer Review, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: nona nadia safitri
Date Deposited: 10 Aug 2024 02:23
Last Modified: 10 Aug 2024 02:23
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/383

Actions (login required)

View Item
View Item