PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN

FEBI ASTUTI, 20612010163 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of FEBI ASTUTI_20612010163_01_front.pdf] Text
FEBI ASTUTI_20612010163_01_front.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of Febi Astuti_20612010163_02_Bab_1.pdf] Text
Febi Astuti_20612010163_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[thumbnail of Febi Astuti_20612010163_03_Bab_2.pdf] Text
Febi Astuti_20612010163_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of FEBI Astuti_20602010163_04_Bab_3.pdf] Text
FEBI Astuti_20602010163_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[thumbnail of Febi Astuti_20612010163_05_Bab_4.pdf] Text
Febi Astuti_20612010163_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[thumbnail of Febi Astuti_20612010163_06_Bab_5.pdf] Text
Febi Astuti_20612010163_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[thumbnail of Febi Astuti_20612010163_07_Lampiran.pdf] Text
Febi Astuti_20612010163_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Kualitas Pelayanan(X1), Kepuasan Pelanggan (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Sumatera Selatan yang berjumlah 565 dengan pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga di dapat sampel sebnayak 85 responden yang terlibat dalam penelitian ini. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dan teknik penelitian ini menggunakan teknik purposiv sampling. Analisis Regresi Linear Berganda di gunakan dalam penelitian ini sebagai metode untuk menganalisa data menggunakan SPSS29 (Statistical Package For Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. dan variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara bersama-sama (Simultan) terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 07:34
Last Modified: 10 Aug 2024 07:34
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item
View Item