SUHARTINI, 20612010070 (2024) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET CV.MM GRAND HI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Suhartini_20601210070_01_front.pdf
Download (682kB)
Suhartini_20612010070_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (412kB)
Suhartini_20612010070_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (694kB)
Suhartini_20612010070_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (751kB)
Suhartini_20612010070_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (816kB)
Suhartini_20612010070_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (374kB)
Suhartini_20612010070_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket CV. MM. Grand HI. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriftif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel independen dengan variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan yang berbelanja di minimarket tersebut. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang di ambil sebanyak 97 orang dengan menggunakan teori perhitungan rumus Lemeshow dengan teknik pengumpulan data kuesioener, wawancara serta dokumentasi. Data sekunder dikumpulkan dari tempat penelintian, studi pustaka dan internet. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan CV. MM grand HI.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | tuan riswan riswan |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 02:49 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 02:49 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/376 |