PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET CV.MM GRAND HI

SUHARTINI, 20612010070 (2024) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET CV.MM GRAND HI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Suhartini_20601210070_01_front.pdf] Text
Suhartini_20601210070_01_front.pdf

Download (682kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_BAB_1.pdf] Text
Suhartini_20612010070_BAB_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_BAB_2.pdf] Text
Suhartini_20612010070_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_BAB_3.pdf] Text
Suhartini_20612010070_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_BAB_4.pdf] Text
Suhartini_20612010070_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_BAB_5.pdf] Text
Suhartini_20612010070_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[thumbnail of Suhartini_20612010070_Lampiran.pdf] Text
Suhartini_20612010070_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket CV. MM. Grand HI. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriftif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel independen dengan variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan yang berbelanja di minimarket tersebut. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang di ambil sebanyak 97 orang dengan menggunakan teori perhitungan rumus Lemeshow dengan teknik pengumpulan data kuesioener, wawancara serta dokumentasi. Data sekunder dikumpulkan dari tempat penelintian, studi pustaka dan internet. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan CV. MM grand HI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 10 Aug 2024 02:49
Last Modified: 10 Aug 2024 02:49
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/376

Actions (login required)

View Item
View Item