PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA PALEMBANG

NURLAILA ROMADHONA, 20612010119 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_01_front.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_01_front.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_02_Bab_1.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_03_Bab_2.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_04_Bab_3.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_05_Bab_4.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_06_Bab_5.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[thumbnail of Nurlaila Romadhona_20612010119_07_lampiran.pdf] Text
Nurlaila Romadhona_20612010119_07_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi Online Maxim di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Sampel yang di ambil sebanyak 97 orang dengan perhitungan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data melalui kuesioener serta wawancara. Data sekunder diperoleh dari studi pustaka, jurnal, artikel, dan internet. Analisis Regresi Linear Sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai metode untuk menganalisa data menggunakan software IBM Statistics SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth (EWOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 15,156 > 1,661 dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 maka hipotesis yang diajukan diterima.

Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: tuan riswan riswan
Date Deposited: 09 Aug 2024 10:03
Last Modified: 09 Aug 2024 10:03
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/345

Actions (login required)

View Item
View Item