PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STASIUN LRT RSUD DI KOTA PALEMBANG

SANTI UTAMI, 20612010013 (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STASIUN LRT RSUD DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_01_Front.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_01_Front.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_02_Bab_1.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_03_Bab_2.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_04_Bab_3.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_05_Bab_4.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010013_06_Bab_5.pdf] Text
Santi_Utami_20612010013_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[thumbnail of Santi_Utami_20612010012_07_Lampiran.pdf] Text
Santi_Utami_20612010012_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada variabel Fasilitas (X1), variabel Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Objek penelitian yaitu pelanggan LRT RSUD Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil menunjukkan pada H1 dapat diterima, hasil penelitian diperoleh nilai t hitung > t tabel atau 3.081 > 1.661, nilai signifikasi 0,00 < 0,05 yang menyatakan terdapat pengaruh signifikan dari fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Dengan nilai koefisien determinasi 62.1% sedangkan sisanya 37.9% dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata Kunci : Fasilitas, Kualitas Pelayanan, KepuasanPelanggan, Pengaruh
Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: intan nurbaiti
Date Deposited: 09 Aug 2024 07:05
Last Modified: 09 Aug 2024 07:05
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item
View Item