SANTI UTAMI, 20612010013 (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STASIUN LRT RSUD DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
Santi_Utami_20612010013_01_Front.pdf
Download (284kB)
Santi_Utami_20612010013_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (119kB)
Santi_Utami_20612010013_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (404kB)
Santi_Utami_20612010013_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (216kB)
Santi_Utami_20612010013_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (719kB)
Santi_Utami_20612010013_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (119kB)
Santi_Utami_20612010012_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada variabel Fasilitas (X1), variabel Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Objek penelitian yaitu pelanggan LRT RSUD Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil menunjukkan pada H1 dapat diterima, hasil penelitian diperoleh nilai t hitung > t tabel atau 3.081 > 1.661, nilai signifikasi 0,00 < 0,05 yang menyatakan terdapat pengaruh signifikan dari fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Dengan nilai koefisien determinasi 62.1% sedangkan sisanya 37.9% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata Kunci : Fasilitas, Kualitas Pelayanan, KepuasanPelanggan, Pengaruh
Kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | intan nurbaiti |
Date Deposited: | 09 Aug 2024 07:05 |
Last Modified: | 09 Aug 2024 07:05 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/323 |