STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY PADA LOSMEN IBU HJ TARJO

RAHMAT HIDAYAT, 20702010089 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY PADA LOSMEN IBU HJ TARJO. Diploma thesis, UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN.

[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_01_Front.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_01_Front.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_02_Bab_1.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_03_bab_2.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_03_bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_04_bab_ 3.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_04_bab_ 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_05_Bab_4.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_06_Bab_5.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[thumbnail of Rahmat Hidayat_20702010089_07_Lampiran.pdf] Text
Rahmat Hidayat_20702010089_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY PADA LOSMEN
IBU HJ TARJO
Rahmat Hidayat
Universitas of Sumatera Selatan
Rahmathidayat060802@gmail.com
ABSTRAK
Strategi komunikasi pemasaran adalah cara bagi perusahaan untuk mempromosikan
produknya kepada konsumen dengan menggunakan tahapan dan strategi sehingga
produk dan jasa yang ingin dipasarkan dapat tepat sasaran dan dapat diterima oleh
konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif.
Dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan
reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian Losman
Ibu HJ Tarjo menggunakan teori IMC yang merupakan pola penerapan Marketing
Commucation, Sales Promotion, dan Marketing Events dan juga menggunakan teori
kotler yaitu bauran pemasaran dengan empat P (4P), yaitu produk, harga, tempat,
dan promosi. Dan penggunaan teori loyalitas pelanggan. Dari penggunaan teori ini,
didapatkan bahwa dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, perlu
menggunakan teknologi informasi yang baik agar mampu merancang pemasaran
seperti apa yang akan diterapkan sehingga dapat menjangkau konsumen yang lebih
luas.
Kata kunci: Strategi Pemasaran, Customer Loyalty, Losmen Ibu HJ Tarjo

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email rahmat0089@students.uss.ac.id
Date Deposited: 09 Aug 2024 05:05
Last Modified: 09 Aug 2024 05:05
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item
View Item